• Sabtu, 3 Desember 2022

Serial Grendel Adaptasi Dark House Di-Skip Netflix, Andy Mientus Mencak-mencak

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:08 WIB
Serial TV Grendel (Via Comic Book Daily)
Serial TV Grendel (Via Comic Book Daily)

Risinggeeks.com - Bintang Grendel Andy Mientus mengaku terkejut Netflix membatalkan serial yang diadaptasi dari buku komik Dark House.

"Kita semua tahu bisnis ini bisa membuat patah hati, tetapi saya pikir setelah lebih dari satu dekade menavigasinya, saya telah melihat semua cara yang dapat menghancurkan hati Anda," tulisnya di Instagram.

"Grendel adalah Ya ketika saya sangat membutuhkannya; pekerjaan pertama saya pasca pandemi, dalam peran mimpi sejati yang mendorong saya sebagai aktor ke tempat-tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya. Saya menyadari ketika saya melakukannya betapa laparnya saya selama ini. untuk dorongan seperti itu."

Baca Juga: Malala Yousafzai: Hanya 1 Persen Aktor Muslim Jadi Pemeran Utama Serial TV

Aktor itu melanjutkan, Netflix dianggap tidak menghargai bagaimana para bintang serial Grendel telah memberikan atensinya dengan sangat total.

"Ratusan orang berbakat, tak kenal lelah, hebat menembak bukan hanya seorang pilot, bukan hanya beberapa episode, tetapi seluruh musim yang sekarang mungkin tidak terlihat. Saya terbiasa dengan pertunjukan penutup atau dibatalkan, tetapi hanya setelah mereka setidaknya bertemu dunia, nasib mereka ditentukan (kebanyakan) oleh penonton mereka. Apa yang terjadi di sini adalah yang baru bagi saya, dan mengejutkan, dan saya tidak akan berpura-pura itu tidak benar-benar menyengat," papar Andy.

Grendel, berdasarkan serial buku komik Dark Horse dengan judul yang sama, diumumkan pada Agustus 2021, dengan jadwal rilis pada Oktober 2022 ini.

Baca Juga: Seri Santapan Legendaris dari 10 Kota di Indonesia Tayang Eksklusif di Viu

Musim pertama akan terdiri dari delapan episode, ditulis dan diproduksi eksekutif oleh Andrew Dabb. Abubakr Ali dari The Walking Dead: World Beyond memerankan Hunter Rose/Grendel dalam serial tersebut, seorang pemain anggar, penulis dan pembunuh licik. 

Halaman:

Editor: Widji Ananta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X